Wadanramil 01/Balai Menghadiri Pembukaan MTQ

image(1).pngKodim 0317/TBK, Pembukaan MTQ tingkat Kec. Tebing Tahun 2017 dengan thema “Wujudkan Masyarakat yang Gemar Membaca Memahami dan Mengamalkan Isi Kandungan Al-Quran”. Dihadiri oleh Bupati Karimun (bpk. H. Aunur Rafiq), Sekda Karimun (bpk. Firmansyah), Kapolres Karimun (AKBP Armaini), anggota DPRD Karimun (Sdri. Rosemery dan Sdr. Hery), Wadanramil 01/Balai (Kapten Inf R. Simanjuntak), Kemenag (Sdr. Aprizal), para Asisten, Para Kabag, Para Camat, Toga, Tomas Todat dan masyarakat sekitar 1000 orang.

Rangkaian kegiatan sbb:
1. Defille Khafilah seluruh Kelurahan tingkat Kec. Tebing.
2. Tari Persembahan.
3. Pembacaan Ayat Suci Al-Quran.
4. Kata Sambutan Bupati Karimun (Sdr. H. Aunur Rafiq) sbb:
– Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kec. Tebing dan Masyarakat Tebing yang telah mampu melaksanakan kegiatan MTQ tingkat Kec. Tebing dan dapat berjalan dengan baik dan meriah.
– Diharapkan melalui kegiatan MTQ dapat meningkatkan rasa cinta terhadap Al-Quran dengan gemar membaca al-Quran mewujudkan masyarakat madawi.
– Kegiatan MTQ dapat menjalin Silaturahmi Masyarakat demi meningkatkan kerukunan dan mempersatukan Umat beragama dengan beriman dan bertaqwa.
– Umat Islam mempunyai peran andil dalam Kebinekaan Kab. Karimum diharapkan menjadikan kekuatan mempersatu seluruh umat beragama diseluruh Kab. Karimun dengan rasa toleransi beragama.
– Diharapkan Kegiatan ini menjadikan perwakilan dan utusan Qorih dan Qoriah ditingkat Kabupaten ataupun tingkat nasional.
Kegiatan dilanjutkan Pemukulan Beduk oleh Bupati Karimun didampingi oleh FKPD sebagai tanda pembukaan MTQ tingkat Kec. Tebing Tahun 2017.
Pukul 22.30 Wib acara pembukaan selesai. Situasi aman dan lancar.
Demikian dilaporkan.
Iklan

Komentar ditutup.