Danramil 01/Balai Menghadiri Pengukuhan Persatuan Sepakbola Karimun

image.pngKodim 0317/TBK, Danramil 01/Balai Mayor Inf Syafrizal menghadiri Pengukuhan Persatuan Sepakbola Karimun (PS. Karimun) Kab. Karimun Periode 2016-2021. Pelantikan Pengurus PS. Karimun di kukuhkan oleh Asprov PSSI Kepri dan dilanjutkan dengan Penyerahan Petaka oleh Asprov PSSI Kepri serta Pemberian ucapan selamat oleh Pejabat yang hadir kepada pengurus PS. Karimun. Dalam Sambutannya Ketua Asprov PSSI Provinsi Kepri, Bpk. Marzuki  menyampaikan  Ucapan selamat kepada Bupati Karimun dan PS. Karimun yang telah dikukuhkan Langkah-langkah ini merupakan suatu wujud kepedulian Pemkab Karimun terhadap sepak bola PSSI yang pernah Fakum 1 thn dan Pemerintah akhirnya mendukung PSSI kembali.

Bpk. Edy Rahmayadi sebagai ketua Umum PSSI akan mampu membuat PSSI berlaga di Kaca Internasional Kami Ketua Asprov akan berusaha membuat kegiatan-kegiatan sepak bola di Kepri ini, dan cita cita menjadikan Sepak bola Kepri berlaga di tingkat nasional dan salah satu klub Kepri yaitu 757 Kepri Jaya FC berhasil ke tingkat Nasional.
Dalam membuat klub profesional harus memilik stadion dan Sponsor. Kami pengurus PSSI menghindari Dana-dana dari APBD, maka lbh baik menggunakan sponsor swasta.
pada kesempatan yang sama Bupati Karimun memberikan sambutannya yang menyampaikan ucapan Selamat kepada PS. Karimun yg telah dikukuhkan, kepengurusan PS. Karimun merupakan senior pemain PS. Karimun. Asprov telah memberikan pencerahan tentang sepak bola Nasional Negara yang besar dan kuat namun rapuh dalam kegiatan olahraga. Dan semoga dengan kepimpinan bpk. Edy Rahmayadi dapat memajukan sepak bola Indonesia. Disepakati untuk memperpanjang nama PSK menjadi PS. Karimun Saya menjadi Ketua Umum PS. Karimun dikarenakan permintaan rekan rekan Ps.
Karimun dan saya akan tetap memperhatikan klub sepak bola yang lain di Kab. Karimun
Dalam persatuan sepak bola ini apabila ada masalah, kita selesaikan bersama sama, kita perlu pengorbanan untuk memajukan PS. Karimun ini, kita perlu bersanding dengan Klub lain. (penrem033WP).
Iklan

Komentar ditutup.