Anggota Kodim 0316/Batam Gladi Bersih Untuk Sartijab Komandan Kodim 0316/Batam

IMG_20170306_111329.jpgKodim 0316/Batam,  Pelaksanaan Gladi Bersih dalam rangka Upacara Serah Terima jabatan Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P SIP, kepada Letkol Inf Dwi Sasongko,  berjalan sesuai rencana. Pelaksanaan Gladi bersih tersebut juga dipimpin secara langsung oleh Kasi Pers Korem 033/ WP, Kolonel Arm Sanuri Hadi, di lapangan Makodim 0316/Batam. Tak hanya memantau atau mempimpin jalannya gladi bersih Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P SIP dan Letkol Inf Dwi Sasongko SE, tersebut juga terlibat langsung dalam pelaksanaan gladi bersih tersebut. terlihat penuh semangat dalam setiap ucapan maupun gerakan dalam setiap langkah-langkah pelaksanaan kegiatan gladi bersih.

Pelaksanaan rangkaian latihan ini sudah dimulai dua hari yang lalu dari mulai gladi kotor hingga gladi bersih yang terlihat sekarang ini, Senin (06/03). Semua pelaksanaan rangkaian latihan ini digelar dengan harapan pada hari pelaksanaan sertijab nanti dapat dilaksanakan dengan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan dan keinginan dari komando atas.

Usai pelaksanaan gladi bersih Kasi Pers Korem 033/ WP, Kolonel Arm Sanuri Hadi, memberikan pengarahan tentang hasil pelaksanaan gladi bersih upacara ini. Dimana Kasi Pers menilai latihan gladi ini sudah baik dan maksimal, namun perlu  ditingkatkan lagi pada pelaksanaan sertijab nanti.

Direncanakan Danrem 033/ WP, Brigjend TNI Fachri, akan bertindak Irup dalam sertijab nanti. Pelaksanaan sertijab yang akan berlangsung hari selasa tanggal 7 Maret 2017 tersebut akan dihadiri ratusan undangan dari unsur Muspida, para kepala instansi pemerintahan Kota Batam maupun daerah, para tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masih banyak lainnya yang mencakup seluruh wilayah Kota Batam.

Iklan

Komentar ditutup.