Dandim 0316/Batam Berikan jam Komandan Perdana

P_20170308_074628.jpgKodim 0316/Batam, Dandim 0316/Batam,  Letkol Inf Dwi Sasongko SE ,memberikan pengarahan  Jam Komandan kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0316/Batam di Aula Makodim 0316/Batam Jln. Yos Sudarso No 1, Kel. Seraya Atas Kec. Batu ampar. Pengarahan/Jam Komandan kali ini merupakan jam Komandan untuk pertama kalinya bagi Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Dwi Sasongko SE,  setelah melaksanakan Serah terima Jabatan ( Sartijab ) pada hari selasa di Lapangan Makodim kemaren.

Dalam kegiatan Pengarahan /Jam Komandan ini Letkol Inf Dwi Sasongko SE, memberikan beberapa penekanan diantaranya agar para Anggota selalu meningkatkan kewaspadaan dalam mengahadapi segala perkembangan situasi yang berkembang di wilayah khususnya Kota Batam, untuk itu diperlukan Deni Ceni. Dandim 0316/ Batam, Letkol Inf Dwi Sasongko SE,  juga menekankan tentang pelaksanaan dinas dalam, serta sikap teritorial didalam masyarakat.

Komandan juga menyampaikan visi dan misi kedepan  bagaimana Kodim 0316/ Batam, bisa semakin di cintai dan  manunggal dengan Rakyat serta para anggota bisa lebih  bangga sebagai personil Kodim 0316/ Batam, ( Siap Ops & Kesejahteraan ).

Lebih lanjut Dandim berpesan agar Team work harus solid, harus tumbul rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan  tugas, Hindari keterlibatan dengan jaringan
Narkoba sebagai pemakai atau Pengedar Narkoba, Prosedur jalur komando harus dilaksanakan, Dokumentasikan setiap kegiatan, Jaga faktor keamanan dalam berlalu lintas, jaga kebersihan kantor, Pam barang inventaris (Dokumentasi, kegiatan, Personil )

Di akhir pengarahan Komandan berpesan hal hal prinsip yang harus di pedomani yaitu Kejujuran, Kepercayaan, Loyalitas, Kreatifitas. adalah suatu cara untuk mengembangkan inovasi atau upaya – upaya yg lain yg dilakukan untuk mencapai suatu tujuan.

Iklan

Komentar ditutup.