Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Cab LXIX Kodim 0316/Batam

P_20170307_100940.jpgKodim 0316/Batam, Bertempat di Aula Makodim 0316/ Batam, Jln. Yos Sudarso no 1 Seraya atas, Kec.Batu Ampar, telah dilaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang LXIX Dim 0316/ Batam, dari Ny. Andreas Nanang Dwi P SIP Kepada Ny. Dwi Sasongko.  Hadir pada acara tersebut, Ketua Harian Koorcab Rem 033/ WP, Ny. Fachri, Ketua Persit KCK Cabang LXIX Dim 0316/ Batam, Ny Dwi Sasongko, Ny.HT Saragih, Wakil Ketua Persit KCK Cabang LXIX Dim 0316 Kodim 0316/ Batam Kapten Inf Arfen Nofrizal, yang dijabat Perwira Seksi Personil , Para Ketua Ranting dan para Pengurus Persit KCK Cabang LXIX  Dim 0316/ Batam.

Dalam sambutannya Ny. Andreas Nanang Dwi P SIP,  menyampaikan bahwa selama dirinya menjabat Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIX Dim 0316/ Batam, banyak hal yang dapat di petik, baik pengalaman maupun pelajaran berharga didalamnya. Belajar sambil bekerja, untuk menimba ilmu serta wawasan khususnya dibidang Manajerial dan Leadership (Kepemimpinan). Ia juga  mengucapkan terima kasih kepada pembina harian juga para Staf dan anggota persit yang hadir dalam acara rapat tersebut, Dengan demikian apa yang sudah di lakukan merupakan wujud nyata pengabdian sebagai anggota Persit.

Pada kesempatan yang sama Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIX Dim 0316/ Batam, yang di jabat Perwira Seksi Personil Kapten Inf Arfen Afrizal, menyampaikan bahwa Rapat Paripurna ini dimaksudkan sebagai forum pertanggung jawaban dan pengecekan semua data inventaris dan sumber daya baik personil maupun materil yang dimiliki organisasi, Disamping itu Rapat Paripurna juga dapat dijadikan sebagai sarana penataan manajemen serta fungsi pengawasan dan evaluasi terhadap berbagai Program Kerja yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan lama. Dengan data keorganisasian tersebut diharapkan dapat menjadi bahan masukan dan pertimbangan bagi pejabat baru untuk melanjutkan tugas sebagai amanah untuk mengelola Organisasi Persit.

Diakhir sambutannya Pasi Pers Dim 0316/ Batam, menyampaikan permohonan maaf selaku Pembina Harian kepada Ny. Andreas Nanang Dwi P SIP, apabila selama menjabat sebagai Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIX Dim 0316/ Batam, ada tutur kata, tingkah laku dan tata kerja yang kurang berkenan dihati. Sedangkan kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIX Dim 0316/ Batam, yang baru Ny.Dwi Sasongko, Pembina Harian siap untuk membantu dan berkoordinasi kepada Ketua dan pengurus yang berkaitan dengan kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIX Dim 0316/ Batam, dimasa mendatang.

Iklan

Komentar ditutup.