Kodim 0316/Batam Beserta Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia dan PMI Sukses Gelar Donor Darah

P_20170312_112011Kodim 0316/Batam, Dalam Rangka agenda Tahunan   Kodim 0316/Batam bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), dan Palang Merah Indonesia (PMI), Kota Batam, melaksanakan kegiatan sosial Donor Darah di  Mall City Walk  Nagoya Kota Batam. Kegiatan yang dilaksanakan tersebut terbilang sukses dengan diikuti 145 orang peserta donor. Dandim 0316/Batam , Letkol Inf Dwi Sasongko SE,  melalui Pasi Ter  0316/Batam, Kapten Inf B Zebua, mengungkapkan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat.

Donor Darah ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0316/ Batam, dalam mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI), karena darah yang terkumpul dari kegiatan ini nantinya akan di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan Ia berharap, kepada para pendonor yang dengan sukarela dan tulus iklas menyumbangkan darahnya, mudah-mudahan mendapatkan berkah dan pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dengan donor darah dari personil TNI AD khususnya Kodim 0316/ Batam, bagian dari terpanggilan kita demi membantu sesama,” Ungkap Dandim 0316/ Batam, melalui Pasi Ter 0316/ Batam, Kapten Inf B Zebua.

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua PSMTI Kota Batam, Bpk Johari mengucapkan ungkapan terimakasih Kepada Kodim 0316/ Batam, PMI dan Masyarakat Kota Batam, yang turut berpartisipasi menjalin kerjasama sangat baik dan mudah2an kedepan akan lebih ditingkatkan rasa kebersamaan sebagai organisasi sosial.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga memberi dampak yang positif bagi pengurus serta anggota dan juga masyarakat Kota Batam, Selain membantu sesama, kegiatan tersebut untuk menumbuhkan rasa solidaritas antar makhluk sosial Terutama mengajak generasi muda, remaja hingga orang tua yang masih mampu untuk ikut berpartisipasi guna menyumbangkan darahnya/donor darah,” Harapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut akhirnya dapat mengumpulkan sebanyak +/- 145 kantong darah dan kemudian akan disumbangkan ke pada pihak PMI Kota Batam, dan dipergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan

Iklan

Komentar ditutup.