Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 Resmi Membuka Olah Raga Bersama Dalam Memeriahkan HUT Persit Ke-71

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Rabu, 15/03, Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan memeriahkan acara pertandingan bola voly dalam ranga HUT Persit Ke-71 TA 2017 di lapangan Makorem 033/WP di KM. 14. Jln. Sei Timun Senggarang Tanjungpinang. Selaku Ketua Persit KCK Rem 033 Ibu Feny Fachri membuka secara resmi pertandingan Bola Voly,  dimana dalam sambutannya menyampaikan olah raga bersama tersebut adalah merupakan sarana refreshing untuk membangun semangat baru di tengah-tengah rutinitas tugas sehari-hari juga untuk mengembangkan prestasi olah raga dikalangan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan. Sebagai istri prajurit lebih penting lagi olah raga bersama ini di harapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan sebagai istri prajurit warga Korem 033/Wira Pratama yang tergabung dalam organisasi Persit, dengan harapan akan terciptanya pikiran jiwa raga yang sehat dan kuat.

Ibu Ketua juga menyampaikan kewajiban Ibu Persit selaku istri prajurit memberikan karya terbaik kepada satuan, masyarakat, bangsa dan negara melalui organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang di punyai.

Ibu Ketua juga berharap agar olah raga bersama tersebut dapat berlangsung dalam suasana penuh keakraban, rasa kebersamaan dan tali silaturahmi diantara Persit semua dan pada akhirnya akan melahirkan suatu ikatan persaudaraan sebagai satu keluarga besar yang tidak dapat dipisahkan oleh jarak dan waktu.

Dalam olah raga bersama tersebut turut di perlombakan cabang olah raga bola voly dan pertandingan tari daerah. Dimana peserta pertandingan volly dan tari HUT Persit tersebut di ikuti Ibu-ibu Persit Makorem, Ibu-ibu Persit Kodim 0316/Batam, Ibu Persit Kodim 0315/Bintan, Ibu Persit dari Kodim 0317/Tbk dan Ibu-ibu Persit dari Yonif RK 136/TS. (Penrem033WP).

Iklan

Komentar ditutup.