Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A NY. Feny Fachri Mengelar Acara Anjangsana ke SLB N Kota Tanjungpinang

DSC_0834.gifKorem 033/WP, Senin, 20/03, Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A NY. Feny Fachri beserta Pengurus mengelar acara anjangsana ke SLB N Tanjungpinang dalam rangkaian HUT Dharma Pertiwi Ke 53 Ta 2017, Dimana Dharma Pertiwi ikut berpartisipasi dengan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya anjangsana ke yayasan SLBN dengan maksud dan tujuan guna meningkatkan kepedulian Sosial Anggota Dharma Pertiwi, dan mengenal lebih dekat, serta saling berbagi dengan sesama. Ibu Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A NY. Feny Fachri di acara tersebut juga menyerahkan bantuan berupa, alat tulis, tas sekolah dan cindera mata yang diterima secara simbolis oleh Kepala Sekolah SLB dan perwakilan murid. “Saya berharap agar para guru dan murid di sekolah ini tetap semangat dalam kegiatan mengajar dan belajar. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat,” ungkap Ibu Feny Fachri tersebut.

Dalam acara anjangsana Ibu-Ibu Dharma Pertiwi tersebut Kepala Sekolah SLB N Kota Tanjungpinang menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan Ibu Ketua berserta Pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A di sekolah tersebut. Dimana Beliau juga menyampaikan Visi Sekolah tersebut yaitu adalah untuk mengembangkan kemampuan akademik dan non akademik peserta didik secara optimal agar mandiri dan bertaqwa dalam pembelajaran yang nyaman,” ujarnya. Lebih lanjut kepala sekola juga menyiapkan peserta didik agar memiliki dasar-dasar kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan sesuai potensinya. Selain itu, membekali peserta didik untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih lanjut serta dapat bersosialisasi di masyarakat.(Penrem033WP).

Iklan

Komentar ditutup.