Anggota Kodim 0316/Batam Jaga Kebersihan Pangkalan

P_20170321_085647.jpgKodim 0316/Batam, Sejumlah anggota Kodim 0316/Batam, terlibat dalam aksi pembersihan pangkalan, mulai dari halaman depan Makodim sampai dengan bagian belakang Makodim, tidak ketinggalan pembenahan sekaligus perawatan tanaman, kegiatan yang melibatkan anggota baik militer maupun PNS ini secara langsung dipimpin Pasi Ter Kodim 0316/Batam Kapten Inf B Zebua. Mari kita laksanakan pembersihan pangkalan ini dengan semangat dan ikhlas, lakukan dibeberapa bagian, sampah-sampah ditumpuk lalu dibuang, bak-bak sampah segera dikosongkan, jangan lupa tanaman diperbaiki serta rumput-rumput dicabuti, “ tegas Pasi Ter saat memberikan perhatian apel pagi.

Kegiatan pembersihan pangkalan ini dilakukan rutin oleh seluruh anggota Kodim dengan dibantu dari masing-masing koramil yang melaksanakan siaga di Makodim, tujuan dilaksanakan pembersihan ini guna menjaga pangkalan menjadi tetap asri, bersih dan terawat, sehingga akan memberikan kesan positif bagi penghuninya.

Disamping pembersihan pangkalan juga dilakukan pembersihan kendaraan dinas baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat, hal ini dilakukan sebagai upaya tanggung jawab satuan terhadap pemeliharaan dan perawatan barang inventaris yang dibebankan, menurut keterangan Kapten B. Zebua dijelaskan, “kegiatan ini akan tetap terus dijalankan dan dilakukan bukan saja di dalam pangkalan tetapi di luar pangkalan akan kami kerahkan kebersihannya, ini guna menjaga kondisi satuan agar tetap terlihat rapi dan bersih, imbuhnya.

Iklan

Komentar ditutup.