Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri Sambut Kunjungan Presiden RI Joko Widodo Di Batam

DSC_1971.gifKorem 033/WP, Kamis, 23/03, Presiden RI Joko Widodo ke Pulau Galang Batam mendapat sambutan Khusus dari warga Desa Galang. Pesawat kepresidenan tiba di Bandara Hang Nadim Batam. Rombongan Presiden RI Joko Widodo  langsung disambut Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Cucu Sumantri, Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri, Kapolda Kepri Irjen Pol Sambudi Gusdian serta FKPD Kota Batam.

Disamping itu kesiapan aparat TNI-Polri serta unsur pengamanan lainnya dalam kunjungan Presiden membuat lancarnya kegiatan tersebut hingga selesai dengan lancar dan aman

Kunjungan Presiden RI Joko Widodo DI wilayah Batam adalah untuk meninjau pembangunan bendungan Sei Gong, di Pulau Galang. Masyarakat yang sudah siap menyambut kedatangan Presiden RI rela berpanas-panasan di bendungan tempat acara kunjungan dan diharapkan dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat setempat.

Dalam kunjungannya tersebut Bapak Presiden RI Joko Widodo langsung menemui masyarakat dan menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) bagi warga Pulau Galang Kota Batam. (Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.