Persit Cab LXIX Pimpin Ziarah ke TMP Kec. Batu Aji.

P_20170325_075728.jpgKodim 0316/Batam, Ketua Persit KCK Cabang LXIX Dim 0316/Batam, Ny. Dwi Sasongko SE, berserta pengurus melakukan Ziarah di TMP Pusara Bhakti Bulan gebang Kec. Batu Aji, . Ziarah tersebut merupakan rang­kaian kegiatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Persit Ke-71 Tahun 2017. Kegiatan ziarah bersama ini diawali dengan peng­hor­matan kepada para pah­lawan kusuma bangsa dan peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit KCK Cab. LXIX Dim 0316/ Batam, Ny Dwi Sasongko SE, sebagai pimpinan ziarah rombongan dan ke­mudian dilanjutkan dengan ta­bur bunga di Makam Pah­lawan.

Dikatakan Ny. Dwi Sasongko SE, kegiatan ziarah tersebut memiliki arti yang sangat penting, di samping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah men­dar­ma baktikan jiwa raganya, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa para pahlawannya.

Bentuk penghormatan ini tidak pernah akan lepas dari dada dan sanubari putra – putri penerus bangsa untuk senantiasa menghormati dan menghargai, serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan Ku­suma Bangsa yang telah gugur men­dahului kita,” kata Ny Dwi Sasongko SE.

Dengan demikian hal tersebut menjadikan setiap momen kegiatan Ziarah ini sebagai motivasi dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan, sehingga para Anggota Persit dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh demi kemajuan dan tetap tegaknya NKRI. (Pendim batam)

Iklan

Komentar ditutup.