Pesrit KCK Cab LXIX Dim 0316/Batam Melaksanakan Giat Donor Darah.

Presentation1.jpgKodim 0316/Batam,  Dalam rangka HUT Persit ke 71 Tahun 2017. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab. LXIX Dim 0316/Batam beserta  pengurus melaksanakan kegiatan donor darah sekaligus menerima  sosialisasi dari Karumkit Ban Batam, Lettu Ckm TD Siburian, tentang kesehatan dan bahaya kanker serviks dan penanganannya. Sebagai Ketua Persit KCK Cab Dim 0316/Batam, Ibu Ketua berterima kasih sekali kepada Karumkit Ban Lettu Ckm Daniel Siburian yang mau memberi kuliah umum tentang bahaya kanker serviks, juga memberikan arahan dan pencegahan serta penanggulangan sejak dini tentang bahayanya kanker serviks bagi kaum wanita terutama.

Banyak juga faktor dari pada timbulnya penyakit tersebut dikarenakan faktor alamiah yaitu dimana faktor tersebut terjadi pada seseorang dan memang kita tidak bisa berdaya jika terjadi pada diri kita. Adapun faktor yang bisa terkena kanker serviks diantara usia 40 thn usia muda juga bisa terkena kanker serviks tersebut. Semoga kita semua yang ada di sini tidak ada yang terkena kanker serviks yang merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan angka kematian yang tinggi setelah penyakit jantung. Adapun Himbauan dari pihak Rumkit ban Batam bahwa sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih atas waktu yang diberikan oleh ibu Ketua Persit Kartika  Can. LXIX Dim 0316/ Batam, kepada saya dalam bentuk sosialisasi kesehatan dan bahaya kanker serviks bagi anggota Persit Kartika Kodim 0316/ Batam.

Pertama kali di Kota Batam ini perlu sekali Ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab. Dim 0316/ Batam, segera mengetahui dan mengantisipasi bagaimana cara mencegah penyakit tersebut, karena penyakit kanker serviks ini bisa menyerang kepada siapapun dan tidak mengenal usia tua maupun muda, karena terutama faktor alamiah yang bisa siapapun terkena kanker serviks tersebut.

Faktor lain juga dari ganti ganti pasangan yang bukan suaminya sendiri ditambah lagi bagi ibu-ibu bisa terkena penyakit lainnya seperti contoh HIV Aids maupun sipilis.
Semoga Sosialisasi Kesehatan Dari Rumkit ban 01-08-03 Batam ini bisa dan banyak manfaatnya, juga dapat membantu menambah pengetahuan kepada masing-masing ibu Persit Kodim 0316/ Batam.

Tak kalah penting juga kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana ( KCK ) Cab LXIX  Dim 0316/ Batam. timbulnya penyakit kanker serviks ini juga faktor makanan juga terutama yang berlemak dan banyak mengandung kolesterol tinggi.

Dan ditekankan bagi anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0316/ Batam, untuk ibu – ibu yang sudah paham  tentang  bahaya kanker serviks ini, agar bisa disampaikan kepada teman-teman atau saudaranya.

Iklan

Komentar ditutup.