Personil Kodim 0316/Batam Uji Bongkar Pasang Senjata

P_20170329_072939.jpgPrajurit Kodim 0316/Batam,  melaksanakan apel Minggu Militer dilanjutkan dengan Uji Keterampilan Bongkar Pasang senjata bagi tiap tiap personel, yang dipimpin Perwira seksi Operasi  (Pasi Ops) Kapten Arh Patar Purba, sebagai pengawas dalam latihan bongkar pasang senjata, di halaman Makodim. “Prajurit TNI jajaran Kodim 0316/Batam, harus memiliki rasa bertanggung jawab yang melekat. Apa yang telah diinventariskan terhadap perorangan atau satuan koramil dan kodim dari satuan komando atas, itulah yang menjadi tanggung jawab untuk menjaga dan merawatnya,” ujar Pasi Ops Kodim 0316/ Batam, kepada para Babinsa dan Staf makodim yang mengikuti apel.

Para Prajurit TNI yang bertugas sebagai Babinsa harus tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. Juga ikhlas dalam membina warga masyarakat di wilayah binaannya.

Setelah melaksanakan apel Minggu militer, personel jajaran Kodim 0316/ Batam, yang bertugas sebagai Babinsa itu, melakukan bongkar pasang senjata. Kecepatan, kerapian dan ketelitian diuji dalam keterampilan prajurit.

Personil jajaran Kodim 0316/ Batam,  nampak mahir dalam uji bongkar pasang, namun kecepatan tidak diproritaskan untuk para Babinsa oleh pengawas Pasi Ops Kodim 0316/ Batam, Kapten Arh Patar Purba.

Iklan

Komentar ditutup.