57 Siswa di Kepri Mengikuti Seleksi Masuk SMA Taruna Nusantara

IMG_20170424_152618Kodim 0316/Batam,  Minggu 23 April 2017  sebanyak 57 siswa dari Kepulauan Riau ( Kepri ) berjuang mengikuti Seleksi Masuk SMA Taruna Nusantara. Pelaksaan seleksi bertempat di Aula Makodim 0316/ Batam, Kelurahan Seraya Atas, Kota Batam. Adapun yang Hadir dalam acara seleksi calon siswa/siswi calon SMA Taruna Nusantara di Aula Makodim, Kepala yayasan LPTTN SMA Taruna Nusantara, Mayjend TNI Purnawirawan Pugu Santoso ST. SMC, beserta Tim, Kasi Pers Korem 033/WP, Kolonel Arm Sanuri Hadi, Ka Ajenrem 033/ WP, Mayor Caj ( K ) Nirwana, Wa Ajenrem 033/ WP, Kapten Caj Ahmad Zaini, Pasi Pers Kodim 0316/ Batam, Kapten Inf Arfen Nofrizal dan para calon wali murid SMA Taruna Nusantara.

Selain seleksi ujian, kepala Yayasan LPTTN SMA Taruna Nusantara, mayjend TNI Purnawirawan Pugu Santoso ST. MSC juga Melaksanakan tatap muka dan nonton bareng Profil SMA Taruna Nusantara bersama calon wali murid SMA Taruna Nusantara di ruang data Makodim.

Dimulai pada pukul 07.00 Wib, seluruh siswa/siswi mengikuti ujian,  dengan materi seleksi, matematika, bahasa Indonesia. bahasa Inggris dan ilmu Pengetahuan alam. Selama satu hari seleksi dan bagi siswa yang lulus akan dilanjutkan seleksi. Psychologi dan kesehatan pada 23 mei 2017, Selanjutnya siswa yang telah dinyatakan lulus tahapan seleksi akademik dan Psychologi serta kesehatan akan di berangkat ke Kampus Taruna Nusantara Magelang Jawa Tengah untuk wawancara.

Iklan

Komentar ditutup.