Dandim 0316/Batam Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Koramil 03/Nongsa

instagrid_201742613510669.jpgKodim 0316/Batam,  Komadan Kodim 0316/ Batam, Letkol Inf Dwi Sasongko SE, menjadi Inspektur Upacara pemakaman salah satu Babinsa anggota Koramil 03/Nongsa, Almarhum Serda M Ginting (Babinsa Kelurahan Sambau, Kec Batu Besar, pada hari Selasa Malam (25/04), bertempat di rumah duka Asrama Koramil 03/ Nongsa. Acara pemakaman yang dilakukan secara Upacara Militer, yang dipimpin langsung oleh Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Dwi Sasongko SE, berlangsung dengan Hikmah, Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Dwi Sasongko SE,  mengatakan bahwa Almarhum selama hidup telah banyak bertugas dengan baik, sehingga begitu besar pengabdian beliau terhadap warga negara di tempat beliau bertugas. Almarhum juga telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang anggota TNI Angkatan Darat.

“Oleh karna itu, marilah kita semua Berdoa Semoga Amal Ibadahnya di terima di sisihnya dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.

Sementara itu, Komandan Kodim 0316/Batam, Letkol Inf Dwi Sasongko SE, dalam sambutannya mengungkapkan ucapan terima kasih atas jasa jasa Almarhum semasa hidupnya, dimana beliau adalah putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. “Kamipun berterimakasih kepada seluruh instansi terkait serta kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga prosesi pemakaman dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Almarhum Serda M Ginting, meninggal dunia pada hari selasa (25/04), pukul 12 – 45  Wib, Dan Di makamkan  pada Pukul 21.00 WIB. Setelah sebelumnya menjalani perawatan dirumah sakit Awal bros dan di makamkan di ( Taman Pemakaman Umum ( TPU ) Kel. Sambau Yang Dihadiri -/+200 Orang.

Hadir dalam kegiatan Pemakaman Almarhum Serda M Ginting ( Anggota Babinsa Koramil 03/Nongsa, Dandim 0316/Batam, letkol Inf Dwi Sasongko SE, Danramil 03/ Nongsa, Kapten Inf HP Bangun, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0316/Batam, seluruh Anggota Jajaran Kodim 0316/ Batam, Warga Masyarakat Kel. Sambau Kec. Batu Besar.

 

Iklan

Komentar ditutup.