ANGGOTA MAKOREM 033/WIRA PRATAMA MENGELAR LOMBA TARI TRADISIONAL MAUMERE

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Selasa, 25/04, Anggota Makorem 033/Wira Pratama mengelar lomba tari tradisional yang diberi nama tari “Maumere” Bertempat di lapangan Makorem 033/Wira Pratama di Jln Sei Timun Senggarang Tanjungpinang. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian serta perhatian dari Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri dalam melestarikan dan memelihara nilai-nilai budaya lokal serta memberikan rasa kebersamaan dan kekompakan warga Makorem. Lomba tari tradisional yang Maumere tersebut diikuti oleh 5 tim yang beranggotakan Staf Makorem, Balak, Den Hubrem, Ajenrem dan Denmarem 033/Wira Pratama. Tampak Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Faharuddin, S.E, sedang menyerahkan hadiah yang telah disediakan Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri kepada pemenang lomba.

Kegiatan ini sangat menarik antusias serta perhatian dari anggota yang ditandai dengan sorak dan tepuk tangan dari seluruh Anggota yang hadir. Dengan keputusan Tim Penilai yang di Pimpin Mayor Kowad Sugiarti berseta tim menilai  untuk Juara I diraih oleh kelompok Staf, Juara II diraih oleh Balak rem 033/WP dan Juara III di raih oleh Ajenrem 033/WP.

Acara lomba tari tradisional yang diberi nama tari Maumere tersebut juga dihadiri oleh Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Faharuddin, S.E, serta para Kasi Korem serta seluruh Perwira Makorem.(Penrem033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.