Anggota Kodim 0316/Batam, laksanakan Latihan Beladiri Young Modo

instagrid_201742612456576.jpgKodim 0316/Batam, bertempat di  Daerah Latihan Kodim 0316/Batam, di Kampung Setenggar, Kel. Tanjung Piayu, Kec. Sei Beduk, Anggota Kodim 0316/Batam, Melaksanakan  kegiatan seni beladiri Young Modo yang di pimpin oleh Danramil 05/BLP, Kapten Inf R Sitinjak. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai jadwal kegiatan mingguan Kodim 0316/Batam, yang di ikuti oleh seluruh anggota jajaran Kodim 0316/Batam, seni beladiri young modo sudah menjadi induk bela diri di jajaranTNI – AD khususnya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan pengetahuan tentang ilmu bela diri bagi setiap Personil.

 

 

Dalam pelaksanaan kegiatan terlihat anggota sangat bersemangat dan penuh ke ingin tahuan yang tinggi, Danramil 05/BLP, Kapten Inf R Sitinjak sebagai pelatih seni beladiri memberi gerakan dasar sebagai awal pengenalan bagi para prajurit Kodim 0316/Batam, antara lain gerak pukulan, tendangan dan kuncian sebagai dasar pemula karena seni beladiri ini akan bertahap dan berlanjut sesuai program satuan.

 

Program seni beladiri young modo bagi satuan Ter adalah hal yang baru sebagai perintah dari Komando Atas agar seni beladiri ini di sosialisasikan ke tiap2 jajaran TNI AD.

 

 

 

 

Iklan

Komentar ditutup.