Kunjungan Pangdam l/BB Mayjend TNI Cucu Sumantri Ke Wilayah Kodim 0316/Batam.

Kodim 0316/Batam, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjend TNI Cucu Somantri berharap masyarakat dan pemerintah dapat menjaga kebhinekaan untuk menciptakan situasi yang damai. “Kita harapkan kegiatan bersama ini sebagai bentuk untuk mewujudkan solidaritas yang kuat TNI – Polri dalam rangka mengantisipasi radikalisme dan premanisme dalam menjaga kebhinekaan  guna keutuhan NKRI,” kata Mayjen TNI Cucu Somantri Pangdam I/BB.
Senin (08/05/2017).

Pangdam I /BB Mayjen TNI Cucu Somantri juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI / Polri di Provinsi Kepri yang telah mengadakan coffe morning sebagai wadah untuk merapatkan kekuatan dalam mengawal NKRI .

“Perlunya sinergitas yang solid agar tidak terpecah belah oleh radikalisme dan orang-orang yang memecah belah bangsa,” ujar Pangdam I/BB

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebinekaan (keberagaman) dan kondusifitas di wilayahnya. Gerakan radikalisme atas nama apapun yang mengancam keutuhan NKRI tidak bisa ditoleransi.

“Karena ada orang-orang yang selalu menginginkan TNI / Polri pecah, mari kita rapatkan barisan,” kata Irjen Pol Sam Budigusdian Kapolda Kepri.

Guna mencegah penyebaran paham radikalisme, Kapolda meminta jajaranya berkerja sama dengan seluruh elemen masyarakat di Provinsi Kepri, melakukan upaya antisipatif bila mana ada gejala-gejala yang mengarah pada gerakan radikal.

Iklan

Komentar ditutup.