PANGDAM I/BB MAYJEND TNI CUCU SOMANTRI MENGHADIRI ACARA COFFEE MORNING TNI -POLRI DI AULA POLDA KEPRI

 

Korem 033/WP, Senin, 08/05, Pangdam I/BB Mayjend TNI Cucu Somantri menghadiri acara Coffee Morning TNI -Polri di Aula Polda Kepri dengan tema, Meningkatkan Soliditas Polri dan TNI Dalam Rangka mengantisipasi Radikalisme, Premanisme serta Menjaga KeKebhinekaan Guna Keutuhan NKRI. Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjend TNI Cucu Somantri mengatakan kegiatan Coffee Morning bersama tersebut untuk meningkatkan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan sekaligus menyerap informasi yang berkembang saat ini di tengah masyarakat, Pangdam  mengucapkan syukur dan terima kasih atas kehadiran seluruh Prajurit TNI AD, AL, AU dan Polri se-Kepri hingga terlaksananya acara tersebut.

Pangdam mengajak para TNI Polri Se-Kepri untuk bersama-sama dalam menjaga  keamanan serta membangun wilayah Kepulauan Riau yang lebih baik.

Pangdam juga Manyampaikan dalam tubuh internal Kodam I/BB sendiri kedisiplinan adalah yang utama guna Meningkatkan Soliditas Polri dan TNI, Pangdam tidak mentolelir apabila ada anggota Kodam I/BB yang terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkoba, “Karena Narkoba merupakan ancaman dan TNI menyatakan perang terhadap narkoba,” disamping itu juga guna  mengantisipasi Radikalisme, Premanisme serta Menjaga KeKebhinekaan Guna Keutuhan NKRI, ungkap Pangdam.

Dalam acara Coffee Morning TNI–Polri yang dilaksanakan di Aula Polda di Batam tersebut turut hadiri Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri beserta Staf, Kapolda Kepri Bapak DRS. SAM BUDI GUSDIAN, MH, beserta Staf, Danlantamal IV TPI beserta Staf serta Danlanud beserta Staf. (Penrem 033/wp).

Iklan

Komentar ditutup.