Pasiinteldim 0317/TBK menghadiri pelantikan PSTK

photo_2017-06-01_16-33-41.jpgPelantikan dan Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Sopir Truk Karimun (PSTK) Periode 2017 s.d 2022 oleh Bupati Karimun Sdr. H, Aunur Rafiq dan dihadiri Dandim 0317/TBK yang diwakili oleh Pasi Intel Dim 0317/TBK Kapten Cpl Eka Nasution, Camat Meral Sdr. Irwan, Ka. Disnaker Karimun Sdr. Azmi, Dishub Karimun Sdr. Kodrat, Ka Satlantas Polres TBK diwakili Iptu Lubis, Ketua LAM Datuk Azman Zainal dan ± 100 orang tamu undangan lainnya.

Dengan kegiatan sebagai berikut :
1. Sambutan dari Ketua Perkumpulan Sopir Truk Karimun (PSTK) Sdr. Suhartono, intinya :  Terimakasih banyak kepada Bupati Karimun yang sudi datang dalam acara Pengukuhan Perkumpulan Sopir Truk Karimun (PSTK) dan perkumpulan ini perlu bimbingan supaya menjadi kompak dan solid. Perkumpulan ini, sudah beranggotakan sebanyak120 orang.
Pasi Intel Nasution TBK, [24.05.17 18:36]
2. Sambutan dar Bupati Karimun H. Aunur Rapiq, intinya : Perkumpulan Sopir Truk Karimun (PSTK) sudah resmi dikukukan dan berbadan hukum, dan para sopir yang tergabung di dalamnya harus dilindungi dengan BPJS, supaya kalau ada insiden bisa dilindungi dengan BPJS. Kalau ada ijin trayek yang baru harus diseleksi yang ketat, utamakan masyarakat lokal dan kalau ada Lori luar Karimun yang masuk ke Karimun harus ada rekomendasi dari PSTK. Hal ini berguna untuk menghindari aksi backing –  membackingi dan menghindari persaingan harga yang tidak sehat. Pembangunan di Karimun, peran Sopir Truk sangat berpengaruh besar, dan mari kita bersama – sama dan bergandeng tangan untuk membangun Kabupaten Karimun dan tetap selalu jaga kebersihan.
Iklan

Komentar ditutup.