Kasdim 0317/TBK menghadiri MoU BUMD bidang kepelabuhanan

photo_2017-06-01_16-22-27.jpgKasdim 0317/Tbk Mayor Inf Syafrudin M, Menghadiri penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) tentang bantuan penanganan permasalahan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara antara BUMD bidang kepelabuhanan (PT. KARYA KARIMUN MANDIRI) dan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta karimun bersama Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun, yang dihadiri oleh Asisten III Bupati Karimun Sdr. Khurnaini, Kepala BPK Sdr. Cendra, Ka Satpol PP AKBP T.A. Rahman, Kadishub Sdr. Fajar, Kabag Ops Polres Kompol Isa Imam Syahroni, Kajari Sdr. Slamet Sentosa, Danpos AL Letda Laut (P) Dian Rivia, Dirut BUP Sdr. Indrawan Susanto dan  ± 70 orang tamu dan undangan.

Dengan kegiatan sebagai berikut :
1. Sambutan dari Asisten III Bupati Karimun Sdr. Khurnaini, intinya : Dengan adanya MoU dan perjanjian kerjasama dengan Kejaksaan Negeri, antara Perusahaan PDAM Tirta Karimun dan PT. Karya Karimun Mandiri, bisa bekerja dengan baik. MoU dan perjanjian  kerjasama dengan Kejaksaan Negeri ini, bisa menyelesaikan persoalan persoalan hukum dengan baik dibidang Perdata dan Tata usaha negara.
2. Sambutan dari Kajari Karimun Sdr. Slamet Sentosa, intinya : Kejaksaan Negeri hanya  bisa mendampingi perusahaan BUMN dan BUMD, bukan Swasta. Dengan MOU dan perjanjian kerjasama dengan kejaksaan negeri bisa memberi bantuan tentang masalah hukum perdata dan tata usaha negara.

 

Iklan

Komentar ditutup.