Dandim 0317/TBK Menghadiri Hibah Barang Milik Negara (BMN)

Kodim 0317/TBK, Acara serah terima Hibah Barang Milik Negara (BMN)  hasil penegahan berupa Bawang Merah sebanyak 600 karung, Bawang Putih sebanyak 35 karung dan Cabe Kering sebanyak 14 karung, kepada Pemerintah Kab. Karimun,

dipimpin oleh Ka. KPPBC Sdr. Benhard dan  dihadiri Dandim 0317/TBK Letkol Inf I.G. Ketut Artasuyasa, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Totok Irianto, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, Ka. Karantina Pertanian Sdr. Ibrahim, Kadis perdagangan Koperasi UKM dan SDM Sdr. Yosli, Kadis Sosial Sdr. Panji Sasmita, Asisten II Sdri. Sensissiana, Dansub POM Lettu CPM Fahmar Nasution, Perwakilan KSOP dan sebanyak 20 orang undangan lainnya.
Dengan kegiatan sebagai berikut :
1. Sambutan dari Ka. KPPBC Sdr. Benhard, intinya :Penyerahan BMN yang akan dihibahkan kepada Pemerintah Kab. Karimun berupa Bawang Merah, Bawang Putih dan Cabe Kering layak diberikan kepada Perintah Karimun dan dapat disalurkan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. BMN yang akan dihibah berupa hasil penindakkan berupa bawang Merah sebanyak 600 karung @ 9.5 kg, Bawang Putih sebanyak 35 karung @ 15 kg,  dan Cabe Kering sebanyak 14 karung @ 9 kg, diperkirakan senilai Rp. 42.368.700.  Merupakan hasil tegahan Tim Patroli Laut KPPBC tipe madya Pabean B tanjung balai Karimun pada tanggal 08 Juni 2017 terhadap kapal KM. Dua Bersaudara yang diduga berasal dari Batu Pahat Malaysia.
2. Pemberian Hibah BMN secara Simbolis dari pihak KPPBC Karimun kepada Pemerintah Kab. Karimun
3. Sambutan Asisten II Karimun Sdri. Sensissiana, intinya : Terima Kasih kepada Pihak KPPBC yang telah menghibahkan BMN hasil tangkapan dan barang hibah ini akan kami tindak lanjuti secepatnya kepada masyarakat Karimun dan dengan adanya bantuan ini agar dapat meringankan beban para masyarakat yang kurang mampu menjelang Lebaran Idul Fitri ini.
4. Sambutan dari Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, intinya : Kita akan melaksanakan patroli bersama untuk mengecek kesiapan masing masing Pos di perbatasan menjelang Penyambutan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 Masehi.
5. Sambutan dari Danlanal TBK Letkol Laut (P) Totok Irianto, intinya : Kedepannya akan lebih memperketat jalur keluar masuk barang dari Malaysia ke Kab. Karimun.
6. Sambutan dari Dandim 0317/TBK Letkol Inf I.G.K. Artasuyasa, intinya : Hibah ini sangatlah membantu masyarakat yang tidak mampu karena dengan bantuan ini dapat meringankan biaya hidup menjelang Lebaran.  Diharapkan kepada Pihak KPPBC agar pakaian bekas yang masih layak pakai juga dapat diberikan kepada anak Yatim Piatu dan Panti Asuhan.
Iklan

Komentar ditutup.