Korem 033/WP Menerima Kunjungan Tim Spamad  & Tim Wasrik Kodam I/BB

Presentation1.jpgKorem 033/Wira Pratama, Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri beserta Perwira Staf menerima kunjungan Tim Spamad  & Tim Wasrik Kodam I/BB, bertempat di Ma Korem 033/Wira Pratama di Batu 14 Tanjungpinang. Dalam kesempatan tersebut Danrem mengucapkan selamat datang kepada Tim Spamad  & Tim Wasrik Kodam I/BB dan menyatakan bahwa Korem 033/Wira Pratama siap menerima kunjungan  Tim Spamad  & Tim Wasrik Kodam I/BB. Kegiatan Wasrik sangatlah penting dan itu pasti dilakukan guna mengendalikan kegiatan satuan agar program tepat sasaran serta mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan, ini merupakan bentuk pertanggung jawaban keuangan Ma Korem 033/Wira PratamaThn 2016 dari Tri Wulan III-IV hingga Tri wulan I s/d II Ta 2017.

Selain itu Danrem 033/Wira Pratama menyampaikan sambutan pada acara taklimat awal wasrik Itdam I/BB Ta 2017, bahwa Maksud dan tujuan tim wasrik ke Korem 033/Wira Pratama dan jajarannya sebagai bentuk kontrol dalam system manajemen yang dilaksanakan oleh komando atas guna menghindari kemungkinan adanya penyimpang-an atas pelaksanaan program yang telah ditetapkan, agar kita dapat mencapai opini, “wajar tanpa pengecualian”. Sehubungan dengan hal tersebut, saya perintahkan kepada seluruh satuan jajaran Korem 033/Wira Pratama agar membantu kelancaran pelaksanaan tim spamad dan wasrik ini dan apabila ada temuan agar ditindaklanjuti sebagai bentuk perbaikan untuk satuan Korem 033 /Wira Pratama beserta jajarannya.

Danrem juga menyampaikan untuk memanfaatkan kesempatan tersebut jangan takut adanya evaluasi atas kunjungan kerja dari Tim Spamad dan justru evaluasi dari tim spamad diharapkan dijadikan acuan untuk menyama-kan persepsi tugas intel korem 033/wira pratama dan jajaran kedepannya. Dengan demikian akan bermanfaat pula sebagai acuan menemukan ataupun memper-baiki sistem operasional agar lebih efektif dan efisien, guna mendukung terwujudnya sosok prajurit profesional, efektif, efisien dan modern. Tentu banyak permasalahan yang perlu menjadi perhatian kita bersama sehing-ga perlu juga ada perbaikan di berbagai bidang.

Tim Wasrik juga melakukan pengecekan satuan dan administrasi program serta gudang senjata dan gudang amunisi Korem 033/Wira Pratama dengan tujuan mengetahui kekurangan administrasi yang ada di Korem 033/Wira Pratama maka dilakukan koordinasi agar administrasi program di Korem 033/Wira Pratama dapat lebih baik, (Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.