Danrem 033/WP Memimpin Tradisi Pindah & Masuk Satuan

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Kamis, 27/07, Tradisi pindah dan masuk satuan Pamen dan Pama Korem 033/Wira Pratama yang diselenggarakan di Aula Makorem 033/Wira Pratama di Batu 14 Jln Sei Timun Senggarang Tanjungpinang. Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri memimpin langsung  acara korps rapot dan tradisi penciuman Duaja Korem 033/Wira Pratama Pamen dan Pama yang pindah dan masuk satuan diantaranya adalah Kolonel Arm Mochammad Sanuri Hadi, S. Sos. M.a.p. Kepada Letnan Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P., Kasi Log Korem 033/Wira Pratama Kolonel Arm Eric Christian Simanjuntak, S.H. Kepada Letnan Kolonel Inf Lambok Sihotang dan laporan Korps Raport Pasi Bhakti TNI Mayor Inf Syaiful Bahri Damanik.

Dalam Amanatnya Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri menyampaikan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam yang bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan agar benar-benar menjalankan amanah jabatan tersebut diawali dengan niat yang tulus dan ikhlas. Selanjutnya Danrem berpesan kepada anggota yang baru masuk saya sampaikan “selamat” atas kepercayaan yang diberikan pimpinan berdinas di Korem 033/WP.

Setelah tradisi penciuman Duaja, dilakukan pemberian cendramata dan ucapan selamat dari Danrem 033/WP dan seluruh perwira staf dan prajurit termasuk pengurus Persit KCK Koorcab Korem 033/WP PD I/BB dengan disertai harapan semoga dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan satuan yang baru, sekali lagi selamat bertugas di satuan yang baru untuk Pamen dan Pama tersebut.

Acra tradisi juga di hadiri seluruh Perwira Staf Korem, Para Dandim, Perwakilan Bintara, Tamtama, PNS  serta Pengurus Persit KCK Koorcab Korem 033/WP PD I/BB. (Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.