Korem 033/WP Doa Bersama Untuk Indonesia Yang Penuh Kasih Sayang Pada 171717

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Senin, 07/08, Sebagai insan hamba Tuhan yang beriman, kita wajib mensyukuri nikmat yang di berikan Tuhan Yang Maha Esa, yaitu nikmat Kemerdekaan, kita dapat menikmati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa yaitu bangsa Indonesia dengan HUT nya yang Ke-72 tanggal 17 Agustus 2017. Peringatan hari kemedekaan tersebut haruslah kita syukuri, sebagai penerus sekaligus yang menikmati Kemerdekaan dari penjajahan. Ajakan dari Pemerintah serta Pimpinan TNI juga Korem 033/Wira Pratama tentang berdoa di hari jadi Bangsa Indonesia dengan 171717 nya wajiblah kita turut serta dan melaksanakannya dengan berdoa di tempat Ibadah masing-masing, disamping itu Korem 033/Wira Pratama yang berkedudukan di KM 14 Jln Sei Timun Senggarang Tanjungpinang, dalam memperingati kemerdekaan RI Ke-72 mengajak untuk menghadiri Doa Bersama Untuk Indonesia Yang Penuh Kasih Sayang pada 171717 di Masjid Ar Ridho Makorem 033/Wira Pratama.
Pada even seperti ini sudah sewajarnya apabila kita menundukkan kepala sejenak, untuk memberikan penghormatan dan penghargaan yang tulus kepada para pendahulu yang telah berjuang dengan tetesan keringat, darah dan air mata, rela mengorbankan harta benda, jiwa dan raganya demi untuk merebut, menegakkan dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta dari belenggu penjajah.
Sebagai generasi penerus bangsa kita harus senantiasa meningkatkan Keiman kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap pelaksanaan tugas kita walaupun apa yang terjadi.
Dengan harapan dan Doa kita semua di hari peringatan 171717 nantiya, Allah, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam mendharmabaktikan jiwa dan raga kepada bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta. (penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.