Pencak Silat Binaan Kodim 0316/Batam, Warnai HUT Kemerdekaan RI

Presentation1Korem 033/WP, Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan ke 72 berlangsung hikmad, bertindak sebagai inspektur upacara Wali Kota Batam, berbagai kegiatan mewarnai dataran Engku Putri diabtaranya adalah pencak silat “SUCI HATI” yang menggambarkan bahwa kekuatan itu tergantung kebersihan hati,ucap Dandim 0316 Letkol Infanteri Dwi Sasongko SE selaku Pembina Pencak Silat di Pondok Pesantren Nurul Haq.

Untuk selanjutnya pelatihan pencak silat ini akan dipercayakan kepada KAPTEN INF W SINAGA, yang hingga kini menjabat sebagai Komandan Koramil Batam Barat

Kapten W Sinaga mengatakan bahwa acara peringatan HUT RI ke 72 berjalan sebagaimana mestinya,semua sudah sesuai dengan agenda yang di rencanakan, ucap beliau.

Di tanya mengenai pembinaan dan latihan yg di lakukan untuk anak anak peserta pencak silat W SINAGA selaku orang yang terjun langsung ke lapangan mengatakan bahwa persiapan ini di lakukan dua minggu sebelum mereka tampil di acara peringatan HUT RI KE 72 ini. Anak anak ini dalam latihan boleh di bilang sangat semangat setiap pertemuan pada latihan latihan yang di adakan. Jadi dengan semangat anak anak ini kitapun ikut semangat juga dalam memberikan materi latihan, ucap Komandan Koramil Batam Barat W Sinaga menutup perbincangannya.

Iklan

Komentar ditutup.