Dandim 0316/Batam Beri Bantuan & Santunan Kepada Korban Kebanjiran

Presentation1.jpgKodim 0316/Batam, Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam melaksanakan Bakti Sosial peduli sesama terhadap Anak Yatim Piatu, Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Dwi Sasongko SE, beserta rombongan mengunjungi Yayasan Anak Cemerlang Batam. Kemudian juga dilanjutkan ke Yayasan Kesejahteraan Anak Batam yang terkena musibah banjir. Kegiatan tersebut dilangsungkan. Dalam Anjangsana di yayasan tersebut, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0316/Batam, Letkol Inf Dwi Sasongko SE, beserta rombongan mendapat sambutan hangat dari Ketua Yayasan Anak Cemerlang Batam, Bpk Misbah bersama Anak-anak Yatim Piatu Yayasan Anak Cemerlang Batam.

“Sebagai sesama manusia, hal ini wajib bagi kami untuk membantu saudara dan saudari yang membutuhkan, seperti yang dialami saat ini. Apalagi anak-anak Yatim Piatu juga penerus generasi setelah kita nantinya,” tutur Letkol Inf Dwi Sasongko, ditengah kunjungannya di Yayasan Anak Cemerlang Batam.

Menurut  Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Dwi Sasongko SE, kegiatan seperti ini harus rutin dilakukan, terlebih kepada Yayasan Panti Asuhan yang membutuhkan, saat ini terbilang banyak di daerah Batam, namun masih minim perhatian dari donatur.

“Siapa lagi, kalau bukan kita yang peduli dan perhatian kepada mereka. Selain itu kita dapat merekatkan kebersamaan. Kami dari TNI harus bisa Manunggal dengan masyarakat, karena TNI juga terlahir dari rakyat,” tutupnya.

Pada bakti sosial tersebut, Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Dwi Sasongko SE, juga menyerahkan Santunan kepada Anak Yatim Piatu, kemudian penyerahan berupa, 8 buah lemari pakaian, 7 buah lemari rak buku, 1 lemari rak buku pintu, 4 dus Indomie, 1 papan telur, dan 4 buah tikar.

Presentation1.jpg

Iklan

Komentar ditutup.