Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri Bacakan Amanat Pangdam I/BB

Presentation1.jpgKorem 033/WP. Senin, 17/09, Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri Irup pada upacara pengibaran bendera merah putih 17 September 2017 di lapangan Makorem 033/WP di Batu 14 Tanjungpinang, dengan peserta upacara Prajurit TNI AD dan ASN Korem 033/WP. Pada Upacara tersebut Danrem 033/WP membacakan Amanat Pangdam I/BB yang yang menyampaikan bahwa setiap satker agar membuat dan mengirimkan laporan pelaksanaan program kerja dan anggaran serta daya serap Triwulan III Ta. 2017, sebagai bentuk pertanggungjawaban pelaksanaan program kerja dan anggaran masing-masing satuan, dukungan anggaran dari negara untuk mendukung pelaksanaan program kerja, baik belanja modal maupun belanja barang hendaknya tidak bersifat rutinitas untuk menyerap anggaran semata, namun hendaknya bernilai tambah dengan semakin baiknya kondisi sarana dan prasarana yang ada, serta kemampuan SDM yang mengawaki satuan, baik perorangan maupun kelompok.

Disamping itu Pangdam juga menyampaikan dalam meningkatkan profesionalisme sekaligus memelihara kesiapan satuan dalam melaksanakan tugas pokok, mutlak dilaksanakan latihan yang berkelanjutan dengan sungguh-sungguh dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan lomba ton tangkas tingkat Kodam Periode II Ta. 2017 yang akan di laksanakan di Rindam I/Bukit Barisan, yang akan diikuti oleh 1 peleton masing-masing Batalyon dan Detasemen Jajaran Kodam I/ Bukit Barisan.

Sebelum mangakiri amanatnya Pangdam I/BB memberikan penekanan diantaranya agar seluruh anggota dapat memelihara keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral, etika dan kepribadian dalam rangka mengemban tugas sebagai Prajurit Dan ASN TNI AD. Pegang teguh sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib tni agar menjadi prajurit yang memiliki jati diri sebagai prajurit pejuang. Pelihara hubungan kerjasama yang baik dengan sesama aparatur pemerintah dan seluruh komponen masyarakat agar bersama rakyat tni kuat, hebat, profesional dan siap mewujudkan indonesia yang ber-daulat, mandiri, dan berkepribadian..(Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.