Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri Buka Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan

Presentation1Korem 033/WP, Kegiatan Bakti sosial Kesehatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 72 tahun 2017 dan hari jadi Provinsi Kepulauan Riau ke 15 tahun 2017 di laksanakan auditorium TCC Kota Tanjungpinang. Dalam kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan sunatan massal, donor darah, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan dini kanker serviks (IVA) dan sosialisasi BPJS. Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri dalam sambutannya mengatakan ” Kegiatan bakti sosial ini kita lakukan sebagai wujud syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita bisa memperingati HUT TNI Ke 72 dan merayakan HUT Provinsi Kepulauan Riau dalam suasana yang aman dan kondusif. Bersama rakyat TNI kuat. Bersama TNI dan rakyat negara kuat,” tuturnya.

Tampak animo masyarakat begitu tinggi dalam bakti sosial ini sejak di mulai acara pukul 08:00 WIB sudah ramai sekali untuk datang berobat hingga selesai kegiatan.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut juga dihadiri oleh Danrem 033 wira pratama Brigjend TNI Fachri, Gubernur Kepri, Sekda Provinsi Kepri, Kadis Dinas Kesehata Provinsi Kepri, perwakilan dari Lanudal, perwakilan dari Lantamal, perwakilan dari Kepolisian, perwakilan dari Kejati, para prajurit TNI dan tamu undangan lainnya.

Dalam tersebut juga diadakan pengundian doorprize bagi hadirin yang beruntung. Hadiah yang disediakan adalah sepeda, kipas angin, tas sekolah dan barang elektronik lainnya.

 

Iklan

Komentar ditutup.