Kodim 0316/Batam Beri Bantuan Beras ke Panti Asuhan

hut_tni_72.jpgKodim 0316/Batam,  Sebanyak 150 kilogram beras disumbangkan Kodim 0316/ Batam ke Yayasan Panti Asuhan Bengkong Aljabar, Kamis (28/9/2017), Penyerahan bantuan tersebut, merupakan rangkaian dari peringatan HUT TNI ke 72 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2017. Komandan Kodim (Dandim) 0316/ Batam, Letkol Inf Dwi Sasongko SE, mengatakan, selain rangkaian HUT TNI Ke – 72, pihaknya juga ingin berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Kita terus berupaya selalu ada untuk masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita sebagai anggota TNi dari Kodim 0316/Batam,” ungkap Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Dwi Sasongko SE.

Ia juga mengharapkan, apa yang diberikan tidak dinilai dari jumlah maupun harganya. Namun bantuan tersebut bisa dinilai dari segi kepedulian TNI yang ingin selalu ada untuk masyarakat.

“Jika dilihat dari Nilainya, mungkin ini tidak berarti. Tapi kami berharap jangan dilihat dari sana, tapi rasa kemamusiaan, dan semoga apa yang diberikan bermanfaat,” tambahnya.

Penyerahan bantuan itu, langsung diterima oleh pimpinan yayasan, Ibu Siti Amanah. Ia juga sangat berterimakasih dengan bantuan yang telah diberikan tersebut.

“Ini merupakan bantuan yang sangat berarti untuk kami, terutama bagi anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini,” ujar Siti.

Ia juga berharap, kedepannya TNI terurama seluruh jajaran personil Kodim 0316/Batam bisa selalu dekat dengan masyarakat.

“Kami berharap bapak-bapak yang ada di Kodim 0316/Batam, terutama komandannya, bisa selalu bersahaja dan dekat dengan masyarakat, agar bisa memberikan bantuan baik secara fisik maupun non fisik,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s