Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri Irup Pada Penutupan TMMD Ke 100 Di P. Galang

Presentation1.jpg

Kodim 0316/Batam, Kamis, 26/10, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri menjadi Inspektur Upacara pada upacara Penutupan TMMD Ke 100 TA. 2017 di Lapangan Sembulang, Pulau Galang, Batam, selaku Irup Danrem membacakana Amanat KASAD Jenderal TNI Mulyono selaku penanggung jawab pelaksanaan TMMD ke 100 TA 2017 manyampaikan kegiatan TMMD tersebut adalah TNI AD mengalokasikan anggaran yang cukup besar untuk pelaksanaan TMMD di seluruh Indonesia melalui program TMMD, membangun dan membangkitkan kembali nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong guna membantu percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama di pedesaan. Hal ini sejalan dengan tema yang diangkat yaitu “Percepatan Pembangunan Meningkatkan Kemandirian Pangan dan Kesejahteraan Masyarakat”. Tema ini sangat selaras denganNawa Cita Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, yang salah satunya adalah membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Setelah selesai Upacara penutupan dilanjutkan dengan penandatangan Naskah Serah terima hasil pelaksanaan TMMD ke 100 TA. 2017 dari Kodim 0316/Batam ke Pemko Batam dalam hal ini ditandatangani & diserahkan oleh Dandim 0316/Batam Letkol Inf Dwi Sasongko kepada Walikota Batam.

Selanjutnya Danrem 033/WP, Walikota Batam H. Rudi SE, MM, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH, MH, Dandim 0316/Batam Letkol Inf. Dwi Sasongko disaksikan oleh Muspida dan SKPD Kota Batam melaksanakan pengguntingan Pita dan dilanjutkan dengan peninjauan sasaran Hadir pada Upacara penutupan TMMD Ke 100 TA. 2017 adalah Danrem 033/WP, Ketua DPRD Kota Batam, Dansat Brimobda Kepri, Dandim 0316/Batam, Kajati Batam, Danyonif 134/TS, Kepala Imigrasi Kota Batam, Kapolresta Barelang, Kepala Bea Cukai Kota Batam, Kadis PU Kota Batam, Tokoh Masyarakat & Masyarakat sekitar bengkong pertiwi.(Penrem 033/WP).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s