Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri Pimpin Sertijab Dandim 0316/Batam

Presentation1Korem 033/WP, Selasa, 31/10, Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri meminta Dandim yang baru Sertijab agar segera memahami karateristik wilayah dan jalin komunikasi yang sehat dengan berbagai kalangan agar Tupok dapat tercapai sesuai dengan tujuan, hal ini beliau sampaikan saat memimpin sertijab Dandim 0316/Batam di Makodim 0316/Batam, Selasa, 31 Okt 2017, pukul 09.00 Wib di Makodim 0316/Batam. Jabatan Dandim 0316/Batam diserahterimakan dari Letkol Inf Dwi Sasongko Kepada Letkol Inf Edy Widyanto, S.Sos. secara simbolis dilakukan penyerahan tongkat komando dari pejabat lama kepada pejabat baru dan pemasangan Pangkat Komandan dari Danrem 033/WP termasuk di dalamnya acara serah terima Ketua Persit KCK Kodim 0316/Batam.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, jabatan yang diemban adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan tidak saja kepada pimpinan juga kepada Tuhan untuk itu berusahalah memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas, jadilah contoh dalam penegakan disiplin dan hukum serta menjadi inspirasi bagi yang lain dalam membangkitkan patriotisme bangsa, Ciptakan karya nyata di lingkungan tugas para Perwira agar terwujud satuan yang dapat diandalkan dan memiliki jiwa korsa yang tinggi dan solid. Selain itu kepada para Perwira juga diharapkan untuk selalu berfikir, berkreasi, berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi serta senantiasa dituntut untuk memiliki disiplin dan profesionalitas yang tinggi, tegas Danrem.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Batam, Ketua Dprd Kota Batam, Danlanal Batam, Kapolresta Barelang, Dansat Brimob, Kajari Batam, Kasrem 033/wp Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip, S.H., seluruh  Dandim Jajaran Korem 033/WP, Danyonif 134/TS, Para Kasi Korem, Kabalak Jajaran Korem, Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Korem, Perwira Staf Korem dan perwakilan Bintara, Tamtama serta Anggota PNS Korem 033/WP.(Penrem033/WP).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s