Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri Pimpin Sertijab Dandim 0318/Natuna

DSC_3851.gifKorem 033/WP, Kamis, 10/11, Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri memimpin Sertijab Dandim 0318/Natuna dari Letnan Kolonel Inf Ucu Yustiana kepada Letnan Kolonel Inf Yusuf Rizal. Danrem menyampaikan pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi guna pembaruan  dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi, tour of duty dan tour of area, juga merupakan proses untuk memberikan pengalaman serta menjaga kesinambungan kepemimpinan di tubuh TNI AD. Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri meminta Dandim yang baru Sertijab agar segera memahami karateristik wilayah dan jalin komunikasi yang sehat dengan berbagai kalangan agar Tupok dapat tercapai sesuai dengan tujuan, hal ini beliau sampaikan saat memimpin sertijab Dandim 0318/Natuna yang dilaksanakan di Aula Makorem 033/WP di JLN Senggarang Tanjungpinang, Kamis 10 Nop 2017, pukul 08.30 Wib. Disamping itu Serah terima jabatan, sangat penting dilakukan dalam menghadapi perkembangan dan perubahan lingkungan strategis yang dinamis, Kodim 0318/Natuna berbatasan baik di darat maupun di laut dengan negara tetangga. Di mana Natuna merupakan kepulauan paling utara di selat karimata yang berbatasan dengan vietnam dan kamboja, juga berada pada jalur pelayaran internasional hongkong, jepang, korea selatan dan taiwan.

Disamping itu berbagai potensi kerawanan yang perlu disikapi secara serius tersebut, Pemerintah RI menjadikan pulau-pulau terluar diantaranya kepulauan Natuna menjadi ‘Kapal Induk’ sebagai basis pertahanan Indonesia, realisasi pembangunan pulau sebagai “kapal induk’ akan dilakukan dalam waktu dekat. dimana pulau “kapal induk” akan menjadi markas alat militer melakukan pertahanan.

Oleh karena itu, Danrem menaruh harapan besar kepada Dandim yang baru beserta isteri agar kehadirannya diiringi semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan yang lebih baik.

Hadir dalam acara tersebut, Kasrem 033/wp Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip, S.H., seluruh  Dandim Jajaran Korem 033/WP, Danyonif 134/TS, Para Kasi Korem, Kabalak Jajaran Korem, Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Korem, Perwira Staf Korem dan perwakilan Bintara, Tamtama serta Anggota PNS Korem 033/WP.(Penrem033/WP).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s