DANREM 033/WP KOL INF GABRIEL LEMA, S. SOS. MENINJAU LAHAN CETAK SAWAH DI DAIK LINGGA

Presentation1.jpgDanrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Gabriel Lema, S. Sos. Kasi Intel, Kasi Ter, Dandim 0315/Bintan dan Danramil Lingga Kapten Inf Putra meninjau lahan cetak sawah di Pulau Daik Lingga Kepulauan Riau. Dalam peninjauan areal cetak sawah tersebut Danrem mengatakan bahwa upaya perluasan areal cetak sawah itu harus selalu terpantau dan diperhatikan secara serius supaya bisa mencapai target yang ditentukan. Pekerjaan perluasan areal cetak sawah lebih cepat selesai lebih bagus, akan tetapi sesuai apa yang ditargetkan, agar dapat mengerjakan pekerjaan yang lainnya, juga tidak asal-asalan.

pada kesempatan tersebut Danrem juga mengajak semua pihak agar saling mendukung antara Kodim 0315/Bintan dan Dinas Pertanian serta para petani untuk menyukseskan program pemerintah itu.

Danrem menyampaikan dan mempercayakan kepada Babinsa pendamping pertanian di wilayah, untuk lebih terampil dan siap bersama para petani untuk segera menanami lahan areal cetak sawah baru yang sudah dibuka. Dimana Program pemerintah pusat yang sudah di canangkan tersebut harus di kerjakan dengan saling mendukung satu dengan yang lain demi suksesnya swasembada pangan di Kabupaten Lingga tersebut. (Penrem033wp).

Iklan

Komentar ditutup.