Baksos Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika Ta 2017

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Selasa, 12/12, Keceriahan terpancar dari salah satu anak usai melaksanakan sunat di acara baksos dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2017 yang di gelar di TCC Mall Kota Tanjungpinang. Kasrem 033Wira Pratama Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip, S.H membacakan sambutan Komandan Korem 033/Wira Pratama Gabriel Lema dalam kegiatan baksos memperingati hari juang kartika tahun 2017, Danrem menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan meringankan beban masyarakat dengan menggelar kegiatan donor darah, pengobatan gratis, sunatan massal kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Danrem juga menyampaikan kedepan kegiatan sosial untuk meringankan beban masyarakat perlu lebih kita tingkatkan dengan demikian diharapkan hubungan yang terjalin antara TNI, Pemerintah Daerah dan  Rakyat semakin erat bahu membahu dalam memajukan Provinsi Kepri kedepan. Kedepan kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian TNI yang merakyat, penuh keramahan dan terus tetap dekat serta selalu bersama rakyat dapat membawa TNI semakin tetap jaya.

Danrem juga sempat memberikan sebuah pantun di hadapan para hadirin yang berbunji: Banyak getah sibuah nagka, Jika memetiknya jangan di hoyak, Itulah hakikat adanya baksos hari juang kartika, Membantu masyarakat agar hidupnya layak.

Kegiatan baksos dalam memperingati hari juang kartika tahun 2017 yang dilaksanakan di TCC mall Tanjungpinang tersebut juga di hadiri para Kasi Korem 033/WP, Wakil Walikota Tanjungpinang, pimpinan TNI AL, AU dan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Iklan

Komentar ditutup.