Karya Bakti Memperingati Hari Juang Kartika TA 2017

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Selasa, 12/12, Memperingati hari juang kartika tahun 2017, anggota Korem 033/WP dan Kodim 0315/Bintan bahu membahu dalam membantu masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kab Bintan dalam bersih-bersih tempat ibadah diantaranya yang menjadi sasaran pembersihan adalah : Masjid Al Hikmah kel TPI Kota. Mushola Kamp Banjar kel Air Raja. Mushola Al janatul kel Dompak. Masjid Babusalam Kijang. Surau baitul jihad kel Wacopek. Gereja kel Air Raja. Pekong plantar Datu. Kel Kamboja.  Dalam Kegiatan Karya Bakti memperingati hari juang kartika tahun 2017, Prajurit bersama masyarakat melaksanakan gotong royong (Goro) dalam membersihkan dan pengecatkan tempat-tempat ibadah dengan penuh kesunguhan. Goro yang dimulai sekira pukul 07.30 WIB tersebut dimulai membersihkan sampah dan semak yang menganggu sepanjang jalan menuju tempat ibadah tersebut, tampak kekompakan antara masyarakat dan TNI, dengan menggunakan alat seadanya

Serda Ramlan salah satu anggota yang ikut pembersihan tersebut menyampaikan, Kita akan budayakan gotong royong bersama di tengah masyarakat untuk kebersamaan TNI dan Masyarakat.

Sementara itu, masyarakat setempat menyambut gembira dengan TNI ikut mendorong masyarakat dalam menumbuh kembangkan semangat gotong royong.(Penrem033wp).

Presentation1.jpg

Iklan

Komentar ditutup.