Apel Gelar Pasukan TNI Polri Jelang Perayaan Natal & Pergantian Tahun

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Jumat, 22/12, Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip, S.H bersama Kapolda Kepri Pimpin Apel gelar dan kesiapan pasukan TNI Polri jelang perayaan Natal dan pergantian tahun baru yang dilaksanakan di lapangan Engku Putri Batam Centre. Dalam sambutannya Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi menyampaikan operasi tersebut untuk pengamanan momen Natal dan tahun baru sekaligus menjaga ketertiban lalu lintas bersamaan dengan libur sekolah. Sudah menjadi tugas aparat keamanan untuk menciptakan suasana kondusif dan pengamanan. Lebih jauh Kapolda manyampaikan perlunya diantisipasi untuk mencegah ancaman dan gangguan teror masih berpotensi seperti serangan teror, kemacetan lalu lintas, bencana alam, ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok, serta potensi konflik dalam perayaan natal mendatang.

Gabungan personel diharapkan mampu menjamin kenyamanan dan keamanan masyarakat sepanjang libur natal dan tahun baru, khususnya di tempat-tempat ibadah, jalan-jalan perlintasan arus mudik dan arus balik, objek wisata, pusat perbelanjaan, serta fasilitas transportasi yang akan digunakan, seperti terminal bus, stasiun kereta api, pelabuhan, dan bandara.

Apel gelar pasukan juga dihadiri Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun, Unsur Pimpinan Daerah, para pimpinan instansi sipil, TNI, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda(Penrem033/WP).

 

Iklan

Komentar ditutup.