Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos. Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kasiren & Sertijab Dandim 0317/TBK

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Rabu, 17/01, Komandan Korem 033/Wira Pratama, Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos. Pimpin upacara penyerahan jabatan Kasiren Rem 033/WP Letnan Kolonel Inf Dwi Maryanto dan serah terima jabatan Dandim 0317/TBK Dari Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa Kepada Letkol Arm Rizal Analdie, SH., M.M, Tradisi pelepasan dan penerimaan warga Korem 033/Wira Pratama dilaksanakan di Aula Makorem 033/WP, Dalam amanatnya Danrem mengingatkan bahwa Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD adalah hal yang biasa dilakukan karena kebutuhan organisasi yang dituntut untuk dapat memiliki kriteria yang diinginkan dengan melaksanakan tour of duty dan tour of area, sehingga kesinambungan dalam menjalankan organisasi satuan dapat berhasil guna mendukung tugas pokok TNI-AD.

Dalam acara tersebut Danrem mengucapkan, “selamat datang dan selamat bertugas, kepada Letnan Kolonel Inf Dwi Maryanto beserta isteri disatuan Korem sebagai Kasiren Korem 033/Wira Pratama, tentunya kehadiran Kasiren diharapkan dapat membawa perubahan positif di Korem 033/Wira Pratama tentang mekanisme pelaksanaan anggaran, sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas personil dalam bidang perencanaan sehingga terhindar dari kesalahan yang dapat menimbulkan kerugian bagi satuan Korem 033/Wira Pratama. Danrem juga mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan kepada Letnan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa atas pengabdiannya menyelesaikan tugas dan tanggungjawab memimpin serta membina Kodim 0317/Tbk dengan baik aman dan lancar. Juga kepada Letnan Kolonel Arm Rizal Analdie, SH., M,M sebagai Dandim 0317/TBK beserta isteri saya ucapkan “selamat”, bertugas disatuan Korem, dan diharapkan dapat membawa perubahan positif di Kodim 0317/TBK, segera berorientasi dan memahami apa yang menjadi tugas pokok dan tanggung jawab sebagai Dandim 0317/Tbk. tunjukkan niat, tekad yang tulus bahwa saudara akan mengabdi dengan sepenuh hati bersama prajurit di Kodim 0317/TBK, dalam rangka mengembangkan kreatifitas, inovasi, serta kerja sama yang solid dan kompak untuk membangun serta menjaga harkat nama baik satuan sehingga menjadi kesatuan yang disegani, dihormati dan dicintai rakyat khususnya di wilayah tanjung balai karimun.

Hadir dalam upacara penyerahan dan sertijab Dandim tersebut, Kasrem 033/Wira Pratama  Para Kasi Korem 033/Wira Pratama, Komandan Satuan, Jajaran Korem 033/Wira Pratama, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 Pd I/Bukit Barisan, Beserta Pengurus, serta Para Perwira, Bintara Dan Tamtama jajaran Korem 033/WP. (Penrem 033/WP).

 

Iklan

Komentar ditutup.