Tim Mabes TNI Kunjungi Korem 033/WP Dalam Kajian Penanggulangan Bahaya Narkoba Di Kalangan Prajurit TNI

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Selasa, (27/02). Mayjen TNI Tiopan Aritonang beserta rombongan dari Mabes TNI mengunjungi Korem 033/Wira Pratama. Dalam mewujudkan pertahanan negara yang tangguh, dengan misi menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI, serta keselamatan bangsa, khususnya diwilayah Kepulauan Riau, Korem 033/Wira Pratama menerima kunjungan dari Tim Mabes TNI dalam melaksanakan pengumpulan data bahan kajian penanggulangan bahaya narkoba di kalangan prajurit TNI beserta keluarganya di wilayah Kepulauan Riau. Kunjungan kerja Tim Mabes TNI di sambut Para Kasi serta Perwira Makorem yang langsung di arahkan menuju auning Makorem 033/Wira Pratama.

Kedatangan tim dari Mabes TNI di wilayah Kepri dalam pengumpulan data bahan kajian penanggulangan bahaya narkoba di kalangan prajurit TNI beserta keluarganya ini cukup baik dan bermanfaat positif bagi Prajurit dan PNS serta keluarga Korem 033/Wira Pratama, perkembangan narkoba di wilayah Kepulauan Riau cukup mengkhawatirkan pada akhir-akhir ini, diharapkan dengan adanya pelaksanaan survei pengumpulan data bahan kajian penanggulangan bahaya narkoba di kalangan prajurit TNI beserta keluarganya dapat memberikan gambaran perkembangan besarnya masalah, faktor risiko, pengetahuan dan cakupan bahaya narkoba di wilayah Kepri. Danrem juga sampaikan bahwa prajurit Makorem 033/Wira Pratama dan jajaran juga telah melaksanakan test urine bagi seluruh personel sesuai perintah komando atas, hasil test tersebut juga dapat diberikan untuk melengkapi data-data yang diperlukan.

Danrem juga mengucapkan “selamat“ kepada tim yang di ketui oleh Mayjen TNI Wardiyono, SIP. MBA, MM, dalam melaksanakan pengumpulan data bahan kajian penanggulangan bahaya narkoba di kalangan prajurit TNI beserta keluarganya diwilayah provinsi kepulauan riau ini.

melaksanakan pengumpulan data bahan kajian penanggulangan bahaya narkoba di kalangan prajurit TNI beserta keluarganya (penrem033wp)

 

 

Iklan

Komentar ditutup.