DANDIM 0315/BINTAN KUKUHKAN ANGKATAN KE-5 SAKA WIRA KARTIKA KODIM

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Rabu, 28/2/2018, Kodim 0315/Bintan melalui saka Wira Kartika memberikan pengetahuan dan kemampuan dalam meningkatkan kemampuan generasi muda Bangsa kepada siswa/siswi SMA, SMK Kab Bintan dan Kota Tanjung Pinang yang tergabung dalam Saka Wira Kartika. Komandan Kodim 0315/Bintan Letnan Kolonel Inf. Ari Suseno, S.sos  disela pelantikan angkatan ke 5 Saka Wira Kartika yang dilaksanakan di Makodim 0315/Bintan tersebut menyampaikan bahwa Saka Wira Kartika adalah sebuah wadah kegiatan untuk meningkatkan kesadaran bela negara melalui pengetahuan dan keterampilan di bidang matra darat kepada generasi muda bangsa terutama kepada para siswa/siswi SMA, SMK sederajat yang tentunya akan menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan membentuk patriot bangsa yang setia, berbakti, dan menjunjung tinggi nilai luhur bangsa haruslah dilaksanakan sejak dini yang tentunya diharapkan dapat menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dandim 0315/Bintan juga berpesan agar seluruh anggota Saka untuk dapat mengikuti kegiatan yang sudah di siapkan dengan baik, sebagai kegiatan tambahan materi di gugus depan masing-masing. (Penrem033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.