PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA REM 033 PD I BUKIT BARISAN MELAKSANAKAN BAKSOS DONOR DARAH

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Kamis, 01/03, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-72, Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Rem 033 PD I Bukit Barisan melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) donor darah yang dilaksanakan di Aula GSG Makorem 033/Wira Pratama tepat Pukul 08.00. Wib, Kegiatan Baksos Donor darah tersebut juga serentak dilaksanakan di seluruh pelosok negri dalam memeriahkan HUT KE-72 Persit Kartika Candra Kirana (KCK) TA 2018. Acara yang dibuka oleh Ny. Ella Turnif. selaku Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Rem 033 PD I Bukit Barisan juga menyampaikan Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya dan semoga yang kita lakukan menjadi amal ibadah yang sangat mulia,” kata Ny. Ella Turnif dalam sambutannya.

Selaku Pembina Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Rem 033 PD I Bukit Barisan Kasi Pers Korem 033/WP Kolonel Inf Budi Utomo. SIP, turut menjadi pendonor pertama yang menyumbangkan darahnya untuk diserahkan kepada petugas donor darah PMI Tanjungpinang dan dilanjutkan para peserta Pendonor Darah yang lain yang juga di ikuti Persit KCK anggota Makorem 033/WP dan Jajaran serta masyarakat di sekitar Makorem.

Darah yang terkumpul dalam Donor Darah Peringatan HUT Ke-72 Persit Kartika Candra Kirana (KCK) yang selanjutnya diserahkan kepada PMI Tanjungpinang untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti kurang lebih 330 orang calon pendonor yang merupakan gabungan dari prajurit dan Persit serta anggota FKPPI Kota Tanjungpinang sudah siap di Aula GSG Korem 033/Wira Pratama.(Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.