HIDUP SEHAT PARA PENDAMPING PRAJURIT PERBATASAN

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Persatuan Istri Prajurit (PERSIT) Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD I/BB melaksanakan penilaian rumah sehat, bayi sehat dan posyandu dalam rangkaian giat menyambut HUT ke 72 Persit pada 3 April 2018 akan datang. Giat HUT dilaksanakan di Markas Kodim 0315/Bintan, Ahad 4 Maret 2018. Tujuan diadakan penilaian di kabupaten perbatasan di bawah naungan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) itu, sebagai salah satu kepedulian dan penghargaan kepada istri prajurit yang telah membiasakan hidup sehat dan merawat serta mendidik putra-putrinya dengan baik.

Apabila rumahnya sehat, putra-putrinya sehat, cerdas dan kuat tentu akan menjadi modal utama bagi istri prajurit saat mendampingi dan memberikan semangat kepada suaminya. Sehingga para suami dapat memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini,” kata Nancy Budhi Utomo, salah satu tim penilai yang juga pengurus Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB, dilansir dari Kapenrem 033/WP Kepri, Mayor (Inf) Oki Fikriyansah.

Tidak dapat dipungkiri, menurut Nancy, dibalik kesuksesan dan kegagahan prajurit di dalam melaksanakan tugas, pasti di dampingi Persit hebat dan tangguh disisinya.

“Jadi kegiatan penilaian ini akan kita lanjutkan hingga empat hari ke depan, dimana tim penilai akan mendatangi jajaran Kodim, Yonif Raiders Khusus 136/TS dan berakhir di Makorem 033/WP,” pungkasnya.

 

Berdasarkan data dilapangan, satuan jajaran Korem 033/WP menyiapkan dua rumah tersehat, lima balita tersehat dan satu posyandu yang dijadikan andalan penilaian, sebelumnya telah melalui penilaian dari satuan masing-masing. (Penrem033/WP).

 

 

Iklan

Komentar ditutup.