MEMPERINGATI HUT KE-72 PERSIT KCK REM 033/WP MENGGELAR BERBAGAI PERLOMBAAN

Presentation1.jpgKorem 033/Wp, Selasa, 13/03, disertai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, pertandingan olah raga dan perlombaan kesenian dalam rangka Hut Persit Kartika Chandra Kirana Ke 72 tahun 2018, Selasa, 13 Maret 2018, pukul 08.00, wib, resmi dibuka. Ny. Alin Gabriel Lema. Kegiatan Perlombaan olahraga dan perlombaan kesenian dalam rangka memperingati HUT  Persit  Kartika Chandra Kirana yang ke-72 Tahun 2018 dilaksanakan selama tiga hari. Adapun cabang olahraga yang dipertandingan, yakni tenis lapangan, tenis meja dan bola voly, sementara untuk pertandingan kesenian akan dilaksanakan pada hari Rabu 14/3 yakni, lomba tari dan lomba bernyanyi.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan Ny. Alin Gabriel Lema menyampaikan, Dalam rangka memperingati HUT  Persit  Kartika Chandra Kirana yang ke-72 Tahun 2018 Korem 033/WP menggelar beragam kegiatan yang diikuti jajaran Korem 033/WP. Sebelumnya kita juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) donor darah, lomba posyandu, bayi sehat dan rumah sehat yang diikuti seluruh jajaran Makorem, 033/WP,” ujar istri orang nomer satu di Makorem 033/WP. Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk memupuk tali persaudaran antara sesama istri-istri prajurit khususnya yang tergabung dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan.

Ibu ketua juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada bapak Pembina, Pembina harian, Panita Hut Persit, Tim Juri dan seluruh peserta lomba atas segala bantuan, dukungan dan kerjasamanya sehingga rangkaian kegiatan dalam rangka Hut Persit Ke 72 tahun 2018 dapat dilaksanakan. (Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.