Persit Jajaran Koorcab Rem 033/WP Mengikuti Lomba Tenis Lapangan

WhatsApp Image 2018-03-12 at 21.37.38.jpegKorem 033/WP, Rabu, 14/03, Persatuan Istri Prajurit (Persit) di jajaran Koorcab Rem 033/WB mengikuti berbagai lomba yang digelar di Markas Korem 033/WP, di Senggarang, Tanjungpinang, Acara yang dibuka oleh Ketua Persit Koorcab Rem 033/WP Ny. Alin Gabriel Lema ini mempertandingkan tenis meja, tenis lapangan dan bola voli. Menurut Ny. Alin Gabriel Lema, selain menggelar berbagai pertandingan, Persit Koorcab Rem 033/WP, PD I Bukit Barisan juga menggelar lomba posyandu, lomba bayi sehat, lomba rumah sehat, lomba menyanyi solo dan duet serta menggelar bakti sosial dengan berdonor darah. Tujuan pertandingan beberapa cabang olahraga ini, selain sebagai rangkaian peringatan HUT Persit ke-72, juga sebagai ajang silaturahmi dan pengembangan bakat yang dimiliki masing-masing istri prajurit.

Lomba yang digelar di Makorem 033/WP ini, sambung Ny. Alin Gabriel, diikuti oleh anggota persit dari Kodim Batam, Bintan dan Karimun.

“Khusus untuk anggota Persit dari Kodim Natuna, mereka menggelar pertandingan dan kegiatan sosial di wilayah mereka sendiri karena pertimbangan jarak dan waktu yang tidak memungkinkan bagi mereka untuk bisa datang ke Tanjungpinang bersama-sama,” sebutnya.

Ny. Alin berharap setiap peserta bisa melakukan hal yang terbaik dan bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas.

“Ajang ini, selain untuk mempererat silaturahmi antara anggota Persit, juga untuk saling mengenali antara satu dengan yang lainnya, karena wilayah kerja masing-masing anggota sangat berjauhan. Selain itu, dengan adanya pertandingan ini, kita berharap mengasah bakat olahraga yang dimiliki setiap anggota Persit, hingga bisa memperkuat daerah bahkan bisa ke level nasional,” harapnya

“Kegiatan ini digelar selama dua hari,” sambungnya.

Sementara itu, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos tampak menyempatkan diri meninjau pelaksanaan rangkaian kegiatan hari jadi Persit ke 72 yang digelar di Makorem.

“Semoga masing-masing istri prajurit bisa menyalurkan bakatnya sambil bersilaturahmi,” kata Brigjen TNI Gabriel Lema saat meninjau pertandingan bola voli.(Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.