DANREM 033/WP BRIGJEN TNI GABRIEL LEMA MEMIMPIN PELAKSANAAN UPACARA 17-AN GABUNGAN DI BULAN MARET 2018

Korem 033/WP, Senin, 19/03, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos.  memimpin pelaksanaan Upacara Khusus 17an bulan Maret 2018, yang diikuti oleh 450 Prajurit dan PNS jajaran TNI se Kota Tanjungpinang, baik TNI AD, TNI AL dan TNI AU bertempat di Lapangan Upacara Makorem 033/Wira pratama di JLn sei Timun KM 14 Senggarang Tanjungpinang. Upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan secara gabungan tersebut terlaksana dengan lancar dan
tertib ditandai dengan pengucapan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga dan Pembaca Panca Prasetya Korpri .

Usai upacara dilanjutkan photo bersama ketiga Angkatan dan pengarahan yang dilaksanakan di Aula Makorem 033/Wira Pratama oleh masing-masing Komandan satuan termasuk Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos.  Koamdan Lantamal IV TPI dan Danlaud TPI.

Dalam pengarahannya Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan semangat pengabdian seluruh Prajurit dan PNS jajaran TNI AD, TNI AL, TNI AU karena telah dapat bekerjasama dengan ditandai situasi yang aman di wilayah Tanjungpinang.

 Perkembangan situasi dan kondisi keamanan perlunya kita sikapi bersama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 171 Wilayah Indonesia  termasuk di antaranya di Tanjungpinang yaitu pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada, Danrem menegaskan TNI akan tetap netral dan menjamin Pilkada berjalan aman, tertib dan lancar. Danrem menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk bersikap netral dan melaksanakan pengamanan sesuai dengan prosedur yang berlaku,” tegasnya.  Hadir pada upacara dan Pengarahan tersebut, Para Kasi Korem, Perwira Staf Danlantamal IV TPI, Perwira Staf Lanudal, Dandim 0315/Bintan serta Perwira dan anggota TNI se-jajaran Tanjungpinang. (Penrem033wp).

Iklan

Komentar ditutup.