Danrem 033/WP Pimpin Entry Briefing Wasrik Itjen TNI

Korem 033/WP, Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos memimpin entry breifing Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jendral TNI bertempat di Makorem 033/WP. Selain Tim Itjen TNI, entry briefing tersebut juga dihadiri oleh para Kasi Korem 033/WP, Dansat jajaran, para Kabalakrem serta para perwira Korem, Senin (16/4/2018). Kegiatan Wasrik ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh Itjen TNI ataupun pengawasan fungsional lain dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana masing-masing satuan kerja (Satker) telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan.

“Dengan kedatangan Tim ini, saya berharap terutama kepada para perwira Korem untuk memanfaatkan dan adakan interaksi dua arah yang baik dilandasi kejujuran dan keterbukaan sehingga pelaksanaan program kerja pada masa akan datang menjadi lebih baik dan lebih mantap”, kata Danrem 033/WP dalam sambutannya.

Ketua Tim Wasrik Itjen TNI, Kolonel Inf Sumardi, S.Sos, M.M mengatakan bahwa kegiatan Wasrik ini bukanlah kegiatan untuk mencari-cari kesalahan satuan yang didatangi tetapi untuk melihat secara langsung kinerja satuan secara langsung sehingga program kerja yang dilaksanakan sesuai dengan tujuan yang diinginkan.

“Sehingga kedatangan Tim Itjen TNI semoga dapat memberikan kontribusi positif bagi satuan Korem 033/WP”, ucap Kolonel Inf Sumardi.

Tim wasrik Itjen TNI yang beranggotakan 7 orang ini direncanakan melaksanakan Wasrik di Korem 033/WP selama dua hari. (Penrem 033/WP)

Iklan

Komentar ditutup.