Satgas TMMD Mengelar Penyuluhan Hukum

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Kamis, 18/04, Kodim 0317/TBK menggelar penyuluhan hukum di Aula Payung Sekaki  Kelurahan Tanjung Batu Barat Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun. Sebagai narasumber Kodim 0317 TBK sengaja mendatangkan Jaksa fungsional Kacabjari Kundur Seno untuk mengisi penyuluhan kepada seratus peserta yang merupakan masyarakat Kecamatan Kundur

 

tersebut. Dalam penyuluhan ini juga disejalankan dengan penyuluhan kamtibmas dengan narasumber Kanit Binmas Polsek Kundur, AKP Supardi. Tujuan dari penyuluhan hukum dan kamtibmas rangkaian kegiatan noj fisik TMMD ke 101 Kodim 0317/TBK ini, untuk mewujudkan kesadaran hukum masyarakat yang lebih baik. Sehingga masyarakat menyadari hak dan kewajibannya sebagai warga negara. “Kita (masyarakat) menyambut baik diadakan penyuluhan seperti ini, karena   mendapat tambahan ilmu khususnya yang berkaitan tentang tren hukum dan perkembangan keamanan saat ini. Melalui kegiatan ini, terwujudnya budaya masyarakat yang patuh dan taat terhadap hukum,” ungkap salah seorang peserta sekaligus berharap.

Di hari ketiga belas ini Satgas TMMD melaporkan, pembangunan fisik yaitu semenisasi jalan penghubung antar desa di Kecamatan Kundur sudah sepanjang 1105 meter yang dikerjakan dari total 16730 meter.

Satgas TMMD terdiri dari TNI, Polri serta masyarakat sampai saat ini masih antusias dan tak kenal lelah mengerjakan pembangunan fisik tersebut.(.(Penrem033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.