PANGLIMA TNI BERKUNJUNG DI PULAU TERLUAR

IMG-20180423-WA0025.jpgKorem 033/WP, Senin, 23/04, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berkunjung di pos pamputer Pulau Sekatung kepulauan Natuna, Panglima TNI tiba dengan mengunakan helikopter dari Lanud Raden Sadjad Ranai beserta Rombongan. Pulau Sekatung kepulauan Natuna merupakan Pos pengamanan di pulau terluar sebelah utara NKRI. Pulau tersebut di jaga TNI AD dan TNI AL yang dirotasi secara bergiliran dari satuan Tempur Yang berada di satuan Daratan. Adapun agenda Kunjungan kerjanya dari Bandara Raden Sajad, Panglima bertolak menggunakan Helikopter menuju pulau Sekatung, Kecamatan Pulau Laut. Pulau Sekatung merupakan salah satu pulau terluar yang dijaga prajurit TNI dalam Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas). Sehabis dari Pulau Sekatung Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna, Panglima kembali melanjutkan perjalanan udara menuju Tanjung Datukuntuk meninjau Bataliyon Armed di Desa Teluk Buton, Kecamatan Bunguran Utara. Selanjutnya rangkaian acaranya meninjau ke Bataliyon Komposit di Desa Sepempang, Bunguran Timur. Kemudian melanjutkan Kunjungannya meninjau Paslabuh TNI AL di Selat Lampa Kecamatan Pulau Tiga dengan mengunakan Helikopter .

Panglima bersama rombongan kembali ke bandara RSA dan langsung mekakukan peninjauan Rumah Sakit TNI dan acara penutup agenda orang nomor satu di tubuh TNI itu mengadakann Konprensi Pers dengan para Awak Media.

Kunjungan Panglima kali ini bukan hanya prajurit senang bertemu Panglimanya tapi, masyarakat pulau laut juga turut hadir dan curhat kepada Panglima TNI, mereka mengeluhkan susuhnya jaringan telkomunikasi dan kurang maksimalnya listrik di tempat tersebut. (penrem033/wp),

IMG-20180423-WA0025.jpg

Iklan

Komentar ditutup.