Brigjen TNI Oerip Soekotjo Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke 101 Di wilayah Kodim 0317/TBK

IMG-20180426-WA0087Tim Wasev Mabesad meninjau pelaksanaan TMMD ke 101 Kodim 0317/TBK. Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101, di wilayah Kodim 0317/TBK yang saat ini tengah berjalan, sekaligus akan menjadi evaluasi untuk pelaksanaan TMMD kedepannya. Hal itu diungkapkan TIM Wasev Brigjen TNI Oerip Soekotjo saat melakukan kunjungan kerja ke Kec. Belakang Padang untuk melihat progres pelaksanaan TMMD. Kunjungan kali ini, untuk mewakili pimpinan TNI Angkatan Darat untuk melihat sejauh mana pelaksanaan TMMD. Sekaligus, ini akan menjadi evaluasi untuk TMMD selanjutnya, untuk lebih baik.
Dijelaskan, sasaran program TMMD untuk setiap daerah berbeda. Hal itu dikarenakan perbedaan kebutuhan masyarakat serta kondisi daerah masing-masing. Untuk Kepri lanjutnya, memang diutamakan untuk masyarakat yang tinggal di pesisir. Kondisi perekonomian masyarakatnya juga masih rendah. Sejauh ini tuturnya, program TMMD sangat membantu masyarakat. Bahkan masyarakat juga memunggu kehadiran kegiatan ini. Hal ini bisa dilihat dari terlaksananya TMMD yang ke 101 Di Kundur tersebut.
Sementara pantauan di lokasi, Tim Wasev Mabesad , yang didampingi Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie S.H., M.tr (Han), beserta staf Kodim melakukan penijauan kesasaran semenisasi Jalan yang sudah selesai 96%, Tim Wasev Mabesad juga menyerahkan bahan kontak berupa, Alquran, Alat Olah raga serta Sembako kepada masyarakat Karimun. Kemudian dilanjutkan melihat pelaksanaan pengobatan gratis kepada masyarakat setempat.(Penrem033wp).

 

Iklan

Komentar ditutup.