Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Sos Pimpin Sertijab Kasi OPS Korem 033/WP

1.jpgKorem 033/WP, Senin, 14/05, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos  memimpin langsung acara serah terima jabatan Kasi Operasi Korem 033/Wira Pratama dari Kolonel Inf Parjiyo, SE kepada Letnan Kolonel Inf Ariful Mutaqin, di GSG Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti, Batam. Dalam sambutannya Danrem mengatakan Serah terima jabatan merupakan mekanisme yang telah dan akan terus kita lalui sebagai salah satu implementasi dari sistem pembinaan karir personel. Pergantian jabatan juga dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil mendukung tugas pokok TNI AD”, kata Danrem 033/WP dalam sambutannya.

Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos juga mengatakan selaku Komandan Korem 033/WP atas nama Komando dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala pengabdian dan dedikasi serta selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kepada Kolonel Inf Parjiyo, sebagai sebagai Wadan Rindam XVII/Cenderawasih. Selamat datang dan selamat bertugas di Korem 033/Wira Pratama kepada Letkol Inf Ariful Mutaqin. Dengan pengalaman diberbagai tugas dan jabatan sebelumnya, saudara tidak akan mengalami kesulitan dalam melaksanakan dan melanjutkan tugas sebagai kasiops Korem 033/Wira Pratama,”  ujar Danrem 033/Wira Pratama.

Dengan serah terima ini, Letnan Kolonel Inf Ariful Mutaqin yang merupakan alumni akademi militer tahun 1996 secara resmi menjabat kasiops Korem 033/Wira Pratama. Sebelumnya Letnan Kolonel Ariful Mutaqin menjabat sebagai Kasrem 071/Wijayakusuma.

Serah terima jabatan Kasiops ini, dihadiri oleh Para Kasi Korem 033/WP, Para Dansat jajaran, Kabalakrem, dan Ketua dan pengurus Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB. (Penrem 033/WP)

 

Iklan

Komentar ditutup.